Sekretariat

Kepala Operasional

Rahayu Savitri memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun sebagai staf administrasi, perjalanan, dan penyelenggara acara. Dia telah terlibah dalam berbagai implementasi projek baik di tingkat nasional maupun regional yang melibatkan banyak donor dan jenis-jenis projek yang berbeda. Peran utamanya adalah untuk mengelola operasi harian projek serta mengatur kegiatan seperti pelatihan, lokakarya, dan kunjungan studi dan manajemen projek. Selain itu, pengalamannya termasuk mendukung  komunikasi projek yaitu dengan mempersiapkan publikasi dan mengelola situs web.

Di organisasi ini, ia diharapkan dapat membantu organisasi menjalankan operasional sehari-hari, pengelolaan sumber daya manusia, administrasi, dan komunikasi.


Posisi:
Program Officer

Posisi:
Direktur Eksekutif

Veronica Herlina bekerja secara profesional di bidang kopi sejak tahun 2008 dan sebelumnya Ia telah bekerja di industri Food & Beverage, Pertambangan, Property dan juga berpengalaman di bidang ekspor dan impor.

Di dunia kopi, Ia sudah cukup lama membantu pemangku kepentingan kopi untuk menangani kegiatan kopi berkelanjutan di Indonesia dan membantu lahirnya platform kopi nasional yang diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2015 dengan nama SCOPI (Sustainable Coffee Platform of Indonesia).

Telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di Private Sector dan Asosiasi Kopi merupakan untuk mampu memahami tentang seluruh rantai dan pemain kopi serta menciptakan kegiatan dan program yang mendukung keberlanjutan kopi di Indonesia.

Bekerja di organisasi kopi adalah bagian dari passion-nya pada kopi dan dunia organisasi sekaligus merupakan tantangan baginya. Ia pernah menjabat sebagai Direktur Eksekutif Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI) sampai akhir tahun 2014, dan sejak Mei 2015, Ia menjabat sebagai Direktur Eksekutif SCOPI hingga sekarang.


Posisi:

Berlangganan Newsletter Kami

Daftarkan email anda untuk mendapatkan pembaruan terbaru dari kami.