Fitrian Ardiansyah (IDH Indonesia)

Fitrian Ardiansyah (IDH Indonesia)

Sekretaris

Fitrian Ardiansyah menjabat sebagai Ketua Dewan Eksekutif IDH (The Sustainable Trade Initiative) Indonesia. Beliau juga Anggota Dewan Kemitraan untuk Pertanian Berkelanjutan Indonesia (PISAgro), Anggota Komite dari Tropical Forest Alliance (TFA / WEF) Asia Tenggara, Ketua Koordinator Program LTKL (Sustainable Districts Platform) dan Sekretaris Dewan Eksekutif SCOPI (Sustainable Coffee Platform of Indonesia).

Sebelumnya, Beliau merupakan Direktur Program untuk Iklim dan Energi di WWF Indonesia. Dia merupakan salah satu tenaga ahli dan anggota delegasi resmi Indonesia untuk UNFCC dan anggota dewan dari Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO). Dia juga secara aktif berkontribusi dalam pengembangan prinsip dan kriteria RSPOP pada awal tahun berdirinya oranisasi tersebut.

Beliau melakukan penelitian doktornya di Australian National University (ANU), di mana ia juga memperoleh gelar Master di bidang Manajemen dan Pengembangan Lingkungan. Gelar sarjananya diperoleh di Institut Teknologi Bandung.


Posisi:

Berlangganan Newsletter Kami

Daftarkan email anda untuk mendapatkan pembaruan terbaru dari kami.