Kualitas dan Pengolahan Harus Lebih Baik

PAGARALAM – Menindaklanjuti kerjasama Pemkot Pagaralam, dalam hal ini Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati Mkes dengan SCOPI (Subtainable Coffe Platform Indonesia), sebanyak 41 peserta dari petani kopi dan pelaku usahaa grobisnis mengikuti pelatihan di Kota Lampung.

Pelepasan peserta oleh Kepala Dinas Pertanian Kota Pagaralam, Jumaldi Jani SP MM didampingi Sekretaris, HelenP hornica, bertempat di Kantor Dinas Pertanian Kota Pagaralam, kemarin (28/9).

“Pelatihan ini merupakan tindak lanjut kerjasama dengan SCOPI. Diharapkan peserta mengikuti rangkaian kegiatan dengan sungguh-sungguh, sehingga peserta bisa membuat kopi Pagaralam lebih baik lagi dalam hal kualitas serta pengolahannya,”ujar Jumaldi.

Ditambahkan Kabid Perkebunan,Piterman SP, untuk peserta merupakan peserta dari petani dan pelaku usaha agrobisnis yang mengikuti pelatihan di Kota Malang tahun lalu. (ald)

 

Sumber: Artikel ini diposting oleh Windy Sisca dan dipublikasikan oleh Sumatera Online Ekspres pada link “http://sumeks.co.id/kualitas-dan-pengolahan-harus-lebih-baik/”

Share this Post