Kopi Amal di Acara Kopi yang Berkelanjutan

Detik Finance, Jakarta -Di acara 30th Trade Expo Indonesia ‎hari ini, Duta Besar Selandia Baru Trevor Matheson sempat menjadi barista alias pembuat kopi dadakan di stan Sustainable Coffe Platform of Indonesia (SCOPI) yang terletak di Hall C3 JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Trevor menjadi barista dadakan dalam rangka mengumpulkan donasi yang akan digunakan ‎untuk bantuan pemberdayaan petani-petani kopi di Jawa Tengah.

‎”Ayo, siapa yang mau berdonasi untuk mencicipi kopi buatan Mr. Ambassador (Duta Besar)?”‎ kata pembawa acara menawarkan kopi buatan Trevor pada pengunjung di Hall C3 JI Expo, Jakarta, Sabtu (24/10/2015).

Salah seorang pengunjung bernama Teddy berani membayar Rp 2.000.000 untuk segelas kopi buatan Trevor. “Rp 2 juta rupiah, luar biasa,” kata pembawa acara.

Dibantu oleh pemilik Anomali Coffe, Irvan Hilmi, Trevor meracik kopi pesanan Teddy dan pengunjung lainnya. Berselang 10 menit, kopi racikannya sudah jadi dan diberikan kepada Teddy.

‎Sambil mencicipi kopi buatan Trevor, Teddy tersenyum dan mengacungkan jempolnya sebagai tanda bahwa kopi tersebut enak rasanya.

 

 

Sumber: “Segelas Kopi Buatan Dubes Selandia Baru Laku Dijual Rp 2 Juta” ditulis oleh Michael Agustinus – detikfinance. Dipublikasikan pada 24/10/2015 13:42 WIB pada http://finance.detik.com/ekonomi-bisnis/3052327/segelas-kopi-buatan-dubes-selandia-baru-laku-dijual-rp-2-juta

Share this Post